Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
 FRANK EDWIN WRIGHT III







Tre Cool (Frank Edwin Wright III); dilahirkan pada tanggal 9 Desember 1972, adalah Drummer Amerika kelahiran Jerman, dan salah satu personil punk rock band Green Day. Ia menggantikan mantan drummer Green Day, John Kiffmeyer pada tahun 1990. Frank Edwin Wright III lahir di Frankfurt, Jerman. Dia tinggal di Willits, California dengan ayah dan kakak perempuannya, Lori. Ayahnya, seorang pilot helikopter di Perang Vietnam, memutuskan memindahkan keluarganya di sana untuk melindungi mereka sekembalinya ke Amerika Serikat. Tetangga terdekat Frank pada waktu itu, Larry Livermore, adalah penyanyi dari band punk The Lookouts. Larry merekrutnya untuk bergabung dengan The Lookouts dan memberinya nama Tre Cool yang mengacu pada dua kata Perancis Tres (berarti sangat), dikombinasikan dengan kata cool (berarti keren). Namun, huruf "S" tidak dicantumkan di dalam ejaan, sebagai plesetan dari "III" di dalam nama lengkapnya.
Ketika drummer Green Day, John Kiffmeyer, meninggalkan band, mereka merekrut Tre untuk bermain drum. Tre memutuskan untuk drop out dari sekolah menengah di tahun keduanya. Sebaliknya, ia melewati ujian kesetaraan dan menerima gelar GED, dan mulai mengambil kelas community college. Namun ia harus drop out dari kuliah, ketika tuntutan jadwal tur Green Day diintensifkan.

Tre pernah dikenal sebagai drummer yang suka membakar drum di atas panggung (sesuatu yang seharusnya disesalkan), setelah menyelesaikan setiap konser. Ia juga memiliki tradisi, jika ia merusakkan sebuah cymbal selama konser, dia memberikannya pada penonton pada akhir kons
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar